• Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique
    Vol 4 No 2 (2022)

    Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Oktober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terakreditasi Sinta S5

  • Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique
    Vol 4 No 1 (2021)

    Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Oktober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terakreditasi Sinta S5

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 3 No 2 (2021)

    Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Oktober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terakreditasi Sinta S5

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 3 No 1 (2020)

    Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Oktober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terakreditasi Sinta S5

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 2 No 2 (2020)

    Jurnal Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April,  dan Otober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terindeks di Google Scholar.

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 2 No 1 (2019)

    Jurnal Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April,  dan Otober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terindeks di Google Scholar.

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 1 No 2 (2019)

    Jurnal Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April,  dan Otober. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terindeks di Google Scholar.

  • Jurnal Ilmiah Komunikasi Communique
    Vol 1 No 1 (2018)

    Jurnal Communique ini memuat artikel ilmiah yang berasal dari hasil penenelitian dan kajian komunikasi. Kajian ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian media , jurnalisme, humas, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran, dan kajian yang relevan dengan ilmu komunikasi. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahun yakni pada bulan April,  Agustus, dan Desember. Jurnal ini memiliki e-ISSSN bernomor registrasi 2622-7290 yang dikeluarkan oleh LIPI dan terindeks di Google Scholar.

1 - 8 of 8 items